Grigri : Anjing Kampung Manis Milik Anez Bernama Perancis

Kisah-Kisah Binatang Kesayangan Widhiana Laneza

Friday, January 20, 2006

Selebrities dan Satwa Kesayangan

Image hosted by Photobucket.com

Jennifer Aniston. Aktris yang terkenal karena membintangi serial sitkom “Friends” ini ketika masih bersama Brad Pitt memiliki tiga ekor anjing. (Foto : Friends).


KEHIDUPAN KAUM SELEBRITIS dapat tercekik oleh rasa kesepian, terutama ketika jauh dari rumah saat-saat syuting menggarap film atau melakukan tur untuk pertunjukan. Binatang kesayangan dapat mengobati semua itu. Simak beberapa kisah kaum selebritis dan binatang kesayangan mereka.


Fred Durst
Penyanyi heavy rockin' dari kelompok Limp Bizkit ini memiliki binatang peliharaan, seekor anjing buldog. Tidaklah mengherankan karena jenis anjing ini cocok untuk Fred Durst, tidak lain karena sosok buldog memang mirip-mirip dengan tampang sang empunya.

Coba terka nama anjing buldog tersebut ? Namanya Bizkit dan ia setia mengikuti Fred ketika bandnya melakukan tur kemana saja !


Drew Barrymore
Drew Barrymore dan pacarnya saat itu, Tom Green, nyawanya terselamatkan berkat kewaspadaan seekor anjing blasteran Labrador dan Chowchow yang bernama Flossie.

Flossie lah yang membangunkan Tom dan Drew ketika rumah mereka dilalap si jago merah pada bulan Februari 2001. Mereka berdua dapat lolos dari bencana tersebut tanpa kurang sesuatu apa pun berkat jasa Flossie, anjingnya yang pantas disebut sebagai pahlawan.


David Boreanaz
Apabila tidak ditolong oleh anjingnya, karier David Boreanaz mungkin butuh waktu lebih lama lagi untuk bisa bersinar. David Boreanaza adalah aktor yang lagi berjuang, ia bekerja keras membiayai hidupnya dengan ngobyek sebagai tukang cat, tukang parkir dan jadi penjaga klub olah raga.

Suatu hari ia terlihat berjalan-jalan menuntun anjingnya, Bertha Blue. Pemandangan ini menarik perhatian seorang agen pencari bakat dari Hollywood, dan segera merekrut David untuk proyek filmnya.


Angelina Jolie & Billy Bob Thornton
Aktor dan sutradara Billy Bob Thornton telah membelikan untuk istrinya (sebelum berpisah), Angelina Jolie, binatang piaraan berupa seekor tikus yang mereka beri nama sebagai Harry. Padahal itu adalah seekor tikus betina.

Harry selalu dibawa-bawa Angelina Jolie ketika sedang syuting. Ketika Angelina membuat film di Vancouver, Kanada, si Harry itu berbuat “nakal”, yaitu menggigiti kain gorden kamar hotelnya. Barangkali petugas hotel kelupaan menyediakan roti dan keju untuk si Harry !


Brad Pitt & Jennifer Aniston
Aktor ganteng Brad Pitt adalah penyayang binatang anjing yang fanatik. Ia dengan istrinya (sebelum berpisah), yaitu Jennifer Aniston yang terkenal membintangi film seri komedi situasi “Friends”, memiliki tiga ekor anjing. Namanya nyentrik : Purty, Weimaraner and mutts, Saudi and Todd Potter. (BH).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home